Unordered List

위대한 것을 성취하려면 행동할 뿐 아니라 꿈을 뀌야 하며 계획할 뿐 아니라 믿어야 한다
( Untuk menyelesaikan sesuatu yang besar, tidak hanya harus dengan tindakan, tetapi juga impian. Tidak hanya suatu rencana, tetapi harus percaya)

Untuk sebuah hati

Untuk sebuah hati yang masih menanti,menantilah dengan cinta.Cinta yang akan membuatmu menerima apapun kehendak_Nya.Kelak kau akan sadari...


Untuk sebuah hati yang masih menanti,menantilah dengan cinta.Cinta yang akan membuatmu menerima apapun kehendak_Nya.Kelak kau akan sadari,cintamu karena_Nya akan membuat penantian itu tak pernah sia-sia..

Untuk sebuah hati yang masih menunggu,menunggulah dengan senyum. Senyuman ikhlas pada siapapun yang selalu menanyakannya.Katakan pada mereka, hatiku tak akan pernah kesepian dalam setiap belaian ketetapan kasih sayang_Nya..

Untuk sebuah hati yang masih mencari,carilahdengan ikhtiar yang suci.Ikhtiar tanpa nafsu dan paksaan waktu,ikhtiar dengan harapan dan ketundukan,melangkah dalam koridor di jalan_Nya..

Untuk sebuah hati yang masih merindu,rinduilah Dia yang paling layak untuk dirindu. Kelak kau akan tahu,merindukan_Nya adalah penantian dan pencarian yang terindah..

Untuk hatiku & hatimu,sesungguhnya kau dan aku berada dalam genggaman_Nya. Maka tak ada yang perlu dikhawatirkan selama kita bersandar kepada_Nya. Jangan pernah meragukan,apa yang sudah ada dalam ketetapan_Nya..

Hari ini ku tulis surat untuk sebuah hati,berharap hati ini hanya menanti,menunggu,mencari dan merindu hanya kerana_Mu ya Allah..

Aamiin ya Rabbal'Alamin....

0 komentar: