Unordered List

위대한 것을 성취하려면 행동할 뿐 아니라 꿈을 뀌야 하며 계획할 뿐 아니라 믿어야 한다
( Untuk menyelesaikan sesuatu yang besar, tidak hanya harus dengan tindakan, tetapi juga impian. Tidak hanya suatu rencana, tetapi harus percaya)

Ruginya pacaran

Suatu hari, Jajang dan Yuli lagi jalan-jalan di sebuah mall . Yuli : Jajang chayankk,,,kamu liat nggak baju yang warnanya merah coklat...


Suatu hari, Jajang dan Yuli lagi jalan-jalan di sebuah mall .
Yuli : Jajang chayankk,,,kamu liat nggak baju yang warnanya merah coklat itu,,??
Jajang : oh,,iya aku liat,,kenapa gitu sayang,,?? Hmm,,
Yuli : Emm,,menurut kamu,,aku bagus gak sih kalo make baju itu,,??
Jajang : Ah kamu suka gituu,,kamu mah make apa aja pasti pas dan cocok,,gak mungkin jadi anehhh hihihi,,
Yuli : Ahh kamu bisa ajaa,,jangan gombal deh hehehe,,, berarti aku beli aja deh itu,, emm,, tapi aku lagi gak ada duit ,, kamu mau nggak beliin bajunya buat aku,,??
Jajang : Zzz,,,aku suka sebel deh,, kalo pacaran sama kamu ke mall tuh sama aja kayak pacaran sama TUYUL,,!
Yuli : Loh,,?? Kok sama kayak TUYUL?? Maksud kamu,,>??
Jajang : Iya,,hampir sama pacaran kayak TUYUL, soalnya duit di dompetku suka abis nggak kerasa sama sekali,,-_-
Yuli : ??@##$$%%^&^*$%^&*($%^&*()_^&*(
.
# Inilah ruginya pacaran, menafkahi orang yang belum tentu jadi istrimu. 

0 komentar: