Unordered List

위대한 것을 성취하려면 행동할 뿐 아니라 꿈을 뀌야 하며 계획할 뿐 아니라 믿어야 한다
( Untuk menyelesaikan sesuatu yang besar, tidak hanya harus dengan tindakan, tetapi juga impian. Tidak hanya suatu rencana, tetapi harus percaya)

Senyum Sejenak

Karena memberi senyum adalah sedekah maka tdk ada salahnya berbagi : Seorang nenek mengundang Pak RT, Pak RW dan Pak Lurah, serta beber...

Karena memberi senyum adalah sedekah maka tdk ada salahnya berbagi :

Seorang nenek mengundang Pak RT, Pak RW dan Pak Lurah, serta beberapa warga untuk rapat di rumahnya.


Nenek : "Pak Lurah, Pak RW, Pak RT dan segenap peserta rapat yang saya hormati, maaf saya telah merepotkan bapak2 sekalian. Sebenarnya maksud saya adalah sekedar untuk "MENUTUP BOTOL OBAT" saya ini, dan untuk tujuan tsb saya mengundang rapat."

Warga: (setengah protes) "Nenek apa2an yaa, mau nutup botol obat aja pakai ngundang rapat segala !!!!!!"

Nenek: "Soalnya pada label botol obat ini tercantum : "BOTOL HARAP DITUTUP DENGAN RAPAT".

😂😂😂😂😂

0 komentar: